DPC Gerindra Rohil Kirim 6 Nama Bacalon Kada ke DPP

Bacalon kada yang bakal diusung oleh Partai Gerindra

ROKAN HILIR (Riaubernas) -
Dari penjaringan  terkait Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat berlanjut sampai  ke tahap Pleno tingkat DPD Partai Gerindra Provinsi Riau 

DPC Partai Gerindra Rohil sampai pada suatu kesimpulan, melalui proses administrasi, ada enam bacalon yang diajukan ketingkat DPP Gerindra guna mendapatan rekomendasi tersebut.

"Kita mengajukan enam nama bcalon untuk di plenolan di tingkat DPD Provinsi Riau" Demikian dikatakan ketua DPC Partai Gerindra Rohil Jufrizal ,S.sos, Senin (03/02/2020)

Menurut Jufrizal, keenam Bacalon telah melalui tahap proses seleksi administrasi dan telah diajukan ke tingkat DPP.

"Sudah di kirimkan enam nama ke DPP, kewenangan DPP lah nanti siap yang akan mengantongi rekomindasi pusat untuk diusung di pilkda Rohil nanti," lanjutnya

Adapun nama nama yang dikirim ke DPP Gerindra diantaranya,
H. Syafrudin anggota DPRD Riau, Cutra Andika Praktisi hukum juga ketua Hanura, Afrizal Sintong mantan anggota DPRD Rokan Hilir, H. Bakhtiar mantan Birokrat Rohil , H. Rusli Efendi Politisi PPP dan Muhamad Maliki dari kalangan pengusaha.

"Semua melalui tahap berjenjang, mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat provinsi baru diterbitkan rekomindasi dari DPP partai Gerindra," pungkasnya (Syofyan Rambah)

 

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar