Pangdam III/Siliwangi Tinjau Lokasi Banjir di Karangligar

Karawang, Riaubernas.com - Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP, M.M, Q.I.A, didampingi Dandim 0604/Krw, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.MSc, meninjau lokasi terdampak banjir di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, Minggu (5/1/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menyapa dan menyalami warga serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para pengungsi korban banjir dihalaman Kantor Desa Karangliga, dilanjutkan menuju ke lokasi banjir di Desa Kampak RT/RW 005/002 Desa Karangligar.

Sebelum memberikan bantuan bingkisan paket sembako dan meninjau lokasi banjir, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto terlebih dahulu meninjau Posko Terpadu Tanggap Darurat Banjir untuk memastikan personil jajaran Kodam III/Siliwangi sigap dan cepat dalam menanggulangi bencana yang sewaktu-waktu terjadi di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Usai meninjau lokasi banjir di Kabupaten Karawang, Pangdam III/Siliwangi dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau lokasi banjir lainnya yang berada di wilayah Kodam III/Siliwangi.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar