Berkontribusi Membantu Kesejahteraan Sosial di Aceh, PHE NSB Terima Padmamitra Award Aceh 2019

Aceh Utara, Riaubernas.com - PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB, berhasil mendapatkan anugerah Padmamitra Award Aceh 2019 dari Pemerintah Aceh. Padmamitra Award Aceh 2019 merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Aceh pada perusahaan yang telah menjalankan program CSR dalam mendukung kesejahteraan sosial di wilayah kerjanya di Aceh.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Aceh yang diwakili oleh asisten dua Setda Aceh, Teuku Ahmad Dadek, dan diterima oleh Field QHSSE Superintendent PHE NSB, Faisal Marzuki, di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, pada hari Sabtu 07 Desember 2019.

Penilaian penerima penghargaan berdasarkan pada visi - misi perusahaan pada program CSR, mekanisme desain program, tingkat partisipasi, bentuk bantuan kesejahteraan sosial, kolaborasi program, dan sifat inklusifitas program. 

Berdasarkan hasil seleksi pada puluhan perusahaan yang beroperasi di Aceh, maka terpilih sebanyak 13 perusahaan yang menerima penghargaan Padmamitra Aceh 2019, salah satunya PHE NSB. 

Acara penyerahan penghargaan Padmamitra Award Aceh 2019 ini, dihadiri oleh Sesdirjend Pemberdayaan Sosial Kemensos RI, Forum CSR Kesos Pusat Jakarta dan Forum CSR Kesos Aceh, serta Kepala Dinas Sosial Aceh, dan beberapa SKPA lainnya.

Field Manager PHE NSB, Dirasani Thaib mengungkapkan, bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa PHE NSB telah menjalankan kegiatan CSR yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di sekitar perusahaan. 

"Kita terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi," ujar Dirasani.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar