Galakkan Budaya Gotong Royong, Satgas Raider 300 Lakukan Goro Membangun Rumah

KEEROM PAPUA, RIAUBERNAS.COM - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dalam upaya mempertahankan budaya gotong royong, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 yang di pimpin Sertu Dadan, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat, membantu pembangunan rumah milik Saudara Arnold yang bertempat di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (14/11/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan atas dasar kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Personel Pos Arso 13, merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dalam membangun rumah layak huni untuk masyarakat Kampung Naramben, karena di Kampung Naramben sendiri masih banyak rumah yang kurang layak huni.

Danpos Arso 13, Sertu Dadan mengatakan, personil Pos Arso 13 akan terus membantu dan mewujudkan rumah layak huni di Kampung Naramben, bersama masyarakat dengan cara bergotong royong. Karena dengan kegiatan itu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga mempertahankan budaya gotong-royong masyarakat setempat.

"Kami sangat senang bisa membantu masyarakat Kampung Naramben, selain melaksanakan tugas pokok dalam keamanan, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw juga ikut membantu dalam meningkatkan kesejahteraan warga Kampung Naramben," ungkap Dadan.

Sementara itu, masyarakat Kampung Naramben Arnold, sangat berterima kasih dengan hadirnya Pos Arso 13 di kampungnya, karena  selalu membantu kesulitan masyarakat untuk mewujudkan impian yaitu rumah yang layak huni. "Berkat kehadiran anggota Pos Arso 13, rumah saya kini terbangun," ucapnya. 


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar