Hari Pertama Ops Zebra Muara Takus 2019, Ditemukan 95 Pelanggaran

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Hari pertama operasi Zebra Muara Takus 2019, yang di gelar Sat Lantas Polres Pelalawan pada Rabu (23/10/2019) bersama tim gabungan, di temukan 95 pelanggaran yang di dominasi oleh kendaraan roda dua dengan 73 kasus.

Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua, S.Ik, M.Si, melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPTU Edi Haryanto kepada awak media mengatakan, hari pertama di laksanakannya Ops Zebra Muara Takus 2019 ini di temukan 95 pelanggaran, dan yang terbanyak kendaraan roda dua dengan 73 kasus.

Adapun jenis pelanggaran yang di temukan untuk kendaraan roda dua, tidak mengunakan Helm sebanyak 33 kasus, surat-surat kendaraan 29 kasus, dan lain-lain sebanyak 14 kasus. Sedangkan untuk kendaraan roda empat, tidak mengunakan Safety Belt sebanyak 6 kasus, surat-surat kendaraan 9 kasus, dan lain-lain 7 kasus.

Edi menambahkan, jenis kendaraan yang terlibat pelanggaran yaitu, kendaraan roda dua sebanyak 73 unit, mobil penumpang 5 unit, dan mobil barang sebanyak 17 unit.

"Barang bukti yang di sita berupa, SIM sebanyak 33 buah, STNK 37 buah, kendaraan bermotor 25 unit. Dan semua pelanggaran di kenakan surat tilang," pungkas Paur Humas. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar