Polres Serang Gelar Ops Pekat Kalimaya 2019, Serta Amankan 4 Orang Anak Punk

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegaiatan Operasi Pekat Kalimaya 2019 di beberapa toko di Kabupaten Serang, yang diduga adanya terdapat miras. Serta operasi terhadap gelandangan, anak punk, dan pengemis, Kamis (01/08/2019) pukul 11.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, melalui Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, SIK.MH, kepada awak media menyebutkan, kegiatan ini merupakan operasi Pekat Kalimaya 2019, dengan sasaran miras, anak punk, pengemis dan gelandangan.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat melaksanakan operasi di 4 titik lokasi yang diduga terdapat adanya miras, serta gerombolan anak punk," terang Indra.

Dijelaskan Indra, dilokasi pertama di sebuah toko di wilayah Kampung Nambo, Kelurahan Keserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, milik RM (55), ditemukan barang bukti 12 botol minuman keras merk Kolesom dan 24 botol minuman keras merk Bir Angker.

Lokasi kedua Warung milik NY (45), berada di wilayah Desa Pelawad Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Ditemukan barang bukti 8 Botol merk Bir Angker dan 1 Jerigen Tuak.

Selanjutnya tim menyisir ke lokasi ketiga, warung milik WN (41), yang berada di wilayah Taman Ciruas Permai (TCP) Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Ditemukan barang bukti 6 derigen Tuak.

Terakhir menuju ke lokasi Warung milik WR (52), di wilayah Taman Ciruas Permai (TCP) Blok D Pelawad Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Dengan barang bukti yang diamankan 1 Jerigen Tuak.

Selanjutnya tim menyusuri lampu merah Ciruas, ditemukan 4 orang anak punk dengan nama DK (26) tidak bekerja, alamat Kabupaten Tangerang, Iq (19) tidak bekerja, alamat Perumahan Bumi Ciruas Permai, Desa Ranjeng Kec. Ciruas Kabupaten, Serang. Serta, RM (22) tidak bekerja, alamat Cengkareng -Tangerang, dan HM (25) tidak bekerja, alamat Kampung Kebonan, Desa Tegal Kunirlor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Dalam operasi tersebut, Polres Serang menurunkan personil gabungan, dari Sat Intelkam sebanyak 4 Personil, Sat Binmas sebanyak 2 Personil, Sat Sabhara sebanyak 11 Personi,  Sat Lantas sebanyak 2 Personil,  Sat Reskrim sebanyak 3 Personil, Sat Narkoba sebanyak 4 Personil, Sat Tahti  1 Personil dan Sie Propam 1 Personil.

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar