Alami Laka Lantas, Ardianto Meninggal Ditempat Kejadian

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Akibat mengalami laka lantas di Km 33+800 Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan, Senin tanggal 22 juli 2019 sekira Pkl 06.35 Wib, pengendara sepeda motor Honda Revo BM 2970 CS atas nama Ardianto Lumban Gaol mengalami luka dibagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kanan lalu meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara, penumpangnya yang bernama Ferdiana Lumban Gaol mengalami luka-luka dan patah tangan sebelah kanan, lalu di bawa ke Puskesmas Bandar Seikijang dan dirujuk ke RS Santa Maria Pekanbaru.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, melalui Bagian Humas Polres Pelalawan kepada awak media, Selasa (23/07/2019) mengatakan, kejadian laka lantas bermula, SPM HONDA REVO BM 2970 CS yang di kendarai oleh Sdr. Ardianto Lumban Gaol yang berboncengan dengan Ferdiana Lumban Gaol bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Pekanbaru.

Sesampainya di TKP Km 33+800 Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Seikijang, kondisi jalan lurus setelah melewati tikungan kekanan dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Pekanbaru, SPM HONDA REVO tersebut diduga hendak mendahului KBM TRUCK yang tidak di ketahui identitasnya.

"Pada saat hendak mendahului, setang SPM HONDA REVO tersebut menyenggol bagian belakang sebelah kanan KBM TRUCK yang tidak diketahui identitasnya, yang mengakibatkan SPM REVO oleng kekanan jalan dan terjatuh ke kanan jalan", terang Bagian Humas.

Pada saat bersamaan, bergerak dari arah berlawanan KBM TRUCK MITS FUSO BE 8397 SE yang dikendarai oleh Sdr. Sutarno. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dielakkan dan bagian ban belakang sebelah kanan KBM TRUCK MITS FUSO melindas Pengendara dan penumpang SPM HONDA REVO.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara An. Adrianto Lumban Gaol mengalami luka dibagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kanan, lalu meninggal di TKP, dan penumpang An. Ferdiana Lumban Gaol mengalami luka-luka dan patah tangan sebelah kanan lalu di bawa ke Puskesmas sekijang dan dirujuk ke RS Santa Maria Pekanbaru.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar