Rombongan Safari Ramadhan Sekda Kunjungi Kampung Sungai Selodang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tim Safari ramadhan yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, T.S Hamzah mengunjungi Kampung tua di Sungai Selodang, atau yang lebih dikenal Teluk Kembung di Kecamatan Sungai Mandau, Selasa (14/5/19).

Dalam rangkaian Safari Ramadhannya itu, T.S Hamzah bersama rombongan melaksanakan buka puasa bersama serta sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Furqon Kampung Sungai Selodang. Masyarakat Sungai Mandau khususnya masyarakat Kampung Sungai Selodang, terlihat senang karena Ramadhan ini bisa merasakan dan menikmati terangnya listrik PLN.

“Malam hari ini adalah malam kedua kegiatan safari ramadhan Pemkab Siak, yang nantinya akan dilaksanakan di 14 kecamatan se Kabupaten Siak. Kegiatan ini rutin kita laksanakan dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat", kata Hamzah dalam sambutannya.

Terkait penerangan listrik PLN yang dinikmati masyarakat saat ini, kata Hamzah, tercapai berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan Pemerintah Daerah. “Alhamdulillah, sudah 4 bulan listrik di kampung-kampung yang ada di Kecamatan Sungai Mandau telah menyala”, kata Hamzah.

Dalam sambutannya, Hamzah juga menyampaikan ucapan terimakasih karena Pemilu Serentak tahun ini termasuk di Kecamatan Sungai Mandau telah berjalan dengan baik. Sekda Kabupaten Siak itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan mengenai pasca pemilu.

“Jangan terprovikasi ragam informasi yang tidak benar, agar Kabupaten Siak yang kita cintai ini tetap aman, damai, dan tentram", kata dia. (Van/rls)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar