Laksanakan Patroli Gabungan, Kapolda Banten Siagakan Brimob dan Bataliyon TNI

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar apel pagi rutin, Kapolda Banten yang Di Wakili Oleh Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol Drs.A. Roemtaat memimpin Apel Pagi di lapangan utama Mapolda Banten, Selasa (16/04/2019), Pukul 07.00 WIB.

Hadir pada apel pagi tersebut, Karo Sdm Polda Banten, Dansat Brimob Polda Banten, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen dan Pama, Bintara dan ASN Polri Polda Banten, Kompi Brimob Polda Banten, 1 Pleton TNI dari Korem 064/MY, 1 Pleton Bataliyon  320 Pandeglang.

Kapolda Banten yang Di Wakili Oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Drs.A. Roemtaat, melakukan Pengecekan Personel Siaga OMB di Polda Banten, dan menyiagakan Brimob dan Bataliyon TNI guna melaksanakan Patroli Gabungan.

Dalam arahannya, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Drs.A. Roemtaat memberikan pemahaman tentang tugas pokok dan kegiatan sinergitas TNI dan Polri.

"Mari kita bersama-sama bersyukur Kepada ALLAH SWT, atas segala nikmat Allah SWT. saya menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolda Banten, kepada semua Perwira dan Bintara yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, untuk seluruh personil dapat memahami tugas pokoknya dan siap melaksanakan tugas," katanya.

Karo Ops Polda Banten juga mengatakan, kepada seluruh personel yang tidak terlibat Pam Pemilu, agar melaksanakan tugas rutinnya. "Untul Petugas Siaga OMB, agar melaksanakan kegiatan penjagaan Mako secara bersama-sama antara TNI dan Polri, laksanakan Patroli Gabungan berskala besar dengan Personil TNI dan Brimob untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat",  Ujarnya.

Penutup, Karo Ops Polda Banten menghimbau, bahwa Tugas kepolisian Berdasarkan UU No.2 Thn 2002, adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Jaga integritas, dedikasi, dan nama baik perorangan, organisasi Polri, jaga terus netralitas Polri dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2019, tugas kita melakukan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat." tandasnya.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar