Bupati Suyatno Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Perdana Gubernur Riau

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Gubernur Riau H. Syamsuar direncanakan akan balik kampung ke Desa Jumrah Kecamatan Rimba Melintang Rokan Hilir.

Rencana balik kampung Gubernur Riau tersebut, akan disambut Pemerintah Kabupaten Rohil sebagai kunjungan kerja (kunker) pertama pasca dilantik Presiden Joko Widodo di istana negara beberapa waktu lalu.

Terkait dengan kunjungan Gubernur Riau H. Syamsuar, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengelar rapat persiapan penyambutan Gubernur Riau dalam waktu dekat.

Rapat persiapan yang dipimpin oleh Bupati H. Suyatno, pada Jum'at malam (05/4/2019) di gedung daerah Datuk Batu Hampar. Tampak hadir, Sekda Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi, Kepala Bappeda HM Job Kurniawan, Ketua MUI Ucok Indra, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh etnis Tionghua dan undangan lainnya.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyebutkan, kunjungan Gubernur Riau H. Syamsuar atas permintaan dari masyarakat Rokan Hilir. "Bahkan beliau  (Syamsuar, red) adalah putra terbaik Rohil yang menang pada pemilu Gubernur tahun 2018 lalu", tandasnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar