Jelang Pemilu, Dewan Siak Ingatkan Jangan Terpancing Isu Provokatif

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Siak, Syamsurizal S.Ag.
Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Menjelang tibanya hari H Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April mendatang, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Syamsurizal S.Ag mengingatkan kepada segenap masyarakat agar tidak terpancing dengan isu provokatif yang dinilai memecahkan persatuan dan kesatuan
.
"Paling terpenting dalam menghadapi Pemilu ini, kita semua harus selalu waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," jelasnya.

Dijelaskan politisi Demokrat itu, bahwa Pelaksanaan Pemilu 2019 hanya tinggal beberapa hari lagi, " Kita mengimbau kepada masyarakat, jadilah pemilih cerdas, karena pilihan sesuai hati nurani, dan jangan Golput," jelas Syamsurizal.

Lanjutnya, Pemilu merupakan moment penting bagi rakyat Indonesia untuk menentukan nasib bangsa dan daerah pada Lima tahun ke depan.

"Satu suara akan dapat merubah masa depan dan nasib bangsa. Oleh sebab itu, pergunakanlah dengan sebaik mungkin hak suara kita, jangan disia-siakan, karena suara kita yang akan menjadi penentu masa depan daerah dan bangsa 5 tahun ke depan," pungkasnya. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar