Khabar Naik Gaji, Lampu Hijau Bupati Disambut Tepuk Tangan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Tepuk tangan gemuruh para pekerja Cleaning Servise, supir dan penjaga malam di lingkungan Pemkab Rokan Hilir saat Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dalam sambutannya memberikan lampu hijau bahwa gaji supir, penjaga malam dan cleaning servis akan naik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dihadapan para pekerja cleaning servis, supir dan penjaga malam, pada Kamis (21/03/2019) di gedung Serba Guna H. Misran Rais Bagansiapiapi. Dimana besaran gaji para pekerja tersebut akan menjadi Rp. 800 ribu/bulan di tahun 2019 ini.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekda Rokan Hilir Drs H. Surya Arfan, Kepala BPKAD, H. Syafrudin, Kepala BKPSDM, H. Roy Azlan, dan 13 Kepala OPD lainnya.

Bupati Suyatno menegaskan, bahwa gaji Supir, Cleaning Servis, dan penjaga malam akan naik, dan  dibayar tiga bulan sekaligus pada awal April 2019.

"Diminta kepada masing-masing OPD menindak lanjuti dan mengusulkan pencairan gaji pada senin pekan depan, begitu juga kontrak kerjasama segera dibuat", tegas Bupati.

Menurut H. Suyatno, sebelumnya gaji mereka Rp 650 ribu, kemudian turun Rp 550 ribu/bulan. Selanjutnya naik menjadi Rp 600 ribu, lalu naik lagi Rp 700 hingga Rp 750 ribu, dan tahun 2019 menjadi Rp 800 ribu/bulan.

"Kenaikan gaji tahun ini digenapkan Rp 800, karena banyaknya masukan hingga saya putusan sedemikian ", imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa dalam pekan depan ada lomba kebersihan yang menjadi penilaian tim adipura Riau. "Diminta kepada stake holder dan OPD Pemkab Rohil bergotong royong membersihkan halaman lingkungan kantornya masing-masing termasuk peran masyarakat", pinta Bupati. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar