RSUD Dr Protomo Rokan Hilir Raih Akreditasi Bintang Tiga

JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Rumah Sakit Umum (RSUD) dr Protomo Bagansiapiapi, meriah penghargaan Akreditasi Bintang Tiga dari komisi Akreditasi RSU Jakarta, Senin (4/3/2019) di Jakarta.

Penghargaan Akreditasi Bintang Tiga diterima oleh Bupati Rohil H. Suyatno dari dr Sutoto, M.kes, disaksikan oleh Kepala Bappeda Rohil HM Job Kurniawan, dan Direktur RSUD Bagansiapiapi dr Tribuana Tungga Dewi.

Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno menyebutkan, bahwa penghargaan yang diterima berkat bukti kerja keras pemerintah, terutama peran bidang kesehatan dan para medis serta dukungan masyarakat.

"RSUD dr protomo sebelumnya pernah meraih Akreditasi. Penghargaan 2019 prediket Akreditasi bintang tiga melewati Bintang satu dan dua, ini luar bisa", ungkap Suyatno.

Ia berharap, struktur bidang kesehatan tetap konsisten dalam upaya memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan dan pendidikan.

"Penghargaan yang diterima merupakan berkat kegigihan dan kerja keras para bidang kesehatan, kedepan bisa ditingkatan pencapaian akreditasi bintang lima", pintanya. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar