Rasa Haru Warga Kampung Cipayung, Sambut Kehadiran Tim Jum'at Barokah Polda Banten

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Rasa haru yang tidak dapat disembunyikan warga Sempu Kampung Cipayung, Serang Kota, ketika disambangi oleh Tim Jum'at Barokah Polda Banten, "Polisi Peduli dan Berbagi".

Rasa haru tersebut terpancar dari wajah para warga, saat Tim Jum'at Barokah Polisi Peduli dan Berbagi Polda Banten bersilaturahmi bersama warga di kediaman RW 02, Jum'at pagi (22/02/2019) pukul 10.00 WIB.

Tim Jum'at Barokah yang dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Msi, yang diwakili Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIK.MH bersama Kapolsek Cipocok, Kasubbid Penmas, Kasubbid Mulmed, Kasubdit Bintubluh Dit Binmas, Staf Bid Humas, tim Media Bidhumas, dan Tim Media Jum'at Barokah Polda Banten.

"Ya Allah, ini pertama kali kami didatangi serta dibantu oleh Polisi Peduli dan Berbagi dari jajaran Polda Banten," terang Sarniah (60), seorang janda penerima bantuan Jum'at Barokah.

Sarniah yang bekerja serabutan ini, terus menerus tangannya memegang jilbabnya untuk menghapus air matanya yang terus menetes karena rasa haru yang dia miliki.

"Saya hanya bisa berdo'a buat yang terbaik untuk pak Polisi Polda Banten dan jajaran. Mudah-mudahan Kepolisian kedepannya diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya. Amin," tutur Sarniah.

Sementara, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menyampaikan rasa terimkasihnya kepada warga masyarakat Kampung Cipayung, yang telah menerima kedatangan tim Jum'at Barokah Polda Banten.

"Kita memberikan bukan karena lebih, melainkan adanya rasa persaudaraan dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dengan menyisihkan sedikit gaji kami personil Polda Banten setiap bulannya, untuk membantu masyarakat Banten khususnya," tukas Edy.

Edy menjelaskan, ada beberapa jumlah sembako hasil zakat personil Polda Banten yang diberikan kepada masyarakat setiap minggunya.

"Saya harapkan kepada ibu semuanya untuk dapat mempergunakan sembako ini sebaik mungkin, Insya Allah Barokah ya pak buk. Amin," tutup AKBP Edy Sumardi.

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar