Sekuriti PEP Raih PenghargaanTerbaik HUT Satpam Ke-38 Polres Langkat

SUMUT,  RIAUBERNAS. COM - dalam Upacara HUT Satpam ke-38 yang diperingati di Polres Langkat di lapangan Jananuraga Mapolres Langkat Stabat,  Pangkalan Susu, Selasa (08/01), Pos Sekuriti PT Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field, diikuti Pos PT Langkat Nusantara Kepong dan PT Buana Estate menerima penghargaan kategori Pos Satpam terbaik peringkat satu. Upacara HUT Satpam ke-38 ini diperingati secara nasional dari Tingkat Polres, Polda dan Mabes Polri melalui upacara yang dilaksanakan setiap satuan wilayah Polri. Termasuk Polres Langkat yang membina profesi satuan pengamanan Wilayah Kabupaten Langkat provinsi Sumatera Utara. 

Hadir sebagai Inspektur Upacara Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan S.IK dan komandan upacara Fenty Erwandi anggota PKD Sekuriti PT Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu  Field. Upacara diikuti anggota satpam BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta.

Amanat KapolriJenderal Tito Karnavian yang dibacakan Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan S.IK  menyampaikan profesi satpam hendaknya terus meningkatkan kompetensi dengan mengikuti pendidikan dan pelatihan Garda Pratamake Garda Madya dan khusus kepada pimpinan satpam untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan garda utama. 

Himbauan juga diberikan kepada seluruh anggota satpam untuk berperan aktif menyukseskan Pilpres, Pemilu Legislatif dan DPD dengan tindakan pengamanan yang intensif di masing-masing wilayah satpam. 

Sementara itu Pangkalan Susu Field Manager, Gondo Irawan mengapreasi prestasi yang telah diraih Sekuriti/HSSE Pangkalan Susu Field dibawah kepemimpinan Sekuriti Senior Staff, Darmo Sugiyono. 

“Banyak perkembangan yang baik saat ini yang kitalihat di Sekuriti, selain prestasi yang diraih untuk Tingkat Kabupaten Langkat juga  pembenahan yang telah dilakukan diantaranya penataan taman yang asri, lapangan olahraga dan pembinaan anggota secara rutin melalui latihan fisik yang terukur berupa lari, bola volly serta beladiri kempo, Insya Allah dengan stamina yang terjaga dan anggota sekuriti dalam kondisi Fit To Work menjadi dasar untuk mengamankan asset Perusahaan," tukasnya. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar