Awal Tahun, PHE Ogan Komering (OK) Lakukan Bakti Sosial Dengan Donor Darah

BATURAJA, RIAUBERNAS.COM - Diawal tahun 2019 ini, Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) menggelar kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh para karyawan dan karyawan mitra kerja PHE tersebut berlangsung di lapangan Air Serdang, dalam agenda rutin Lost Control Meeting LCM Q4 2018 PHE OK, pada Selasa (08/01/2019).

Gunawan Zafri, Production Operations Senior Manager PHE, mewakili Direktur Operasi Produksi PHE dan Direktur PHE OK, Ekariza, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua karyawan di lingkungan PHE OK, yang sudah rutin dan ikhlas mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat OKU pada umumnya yang membutuhkan darah.

"Jadikan diri kita insan yang bermanfaat bagi orang banyak. Dengan setetes darah yang kita donorkan, adalah nyawa bagi mereka," kata Gunawan didampingi Amrullah Muiz, General Manager dan Djodi Kusuma, Field Manager PHE OK.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada UTD Palang Merah Indonesia (PMI) Ogan Komering Ulu (OKU), yang sudah menjalin kerja sama dengan baik kepada PHE OK. Sehingga kegiatan donor darah ini sudah menjadi agenda rutin Lost Control Meeting LCM PHE OK.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar