Bupati Harris Terima Penganugrahan Innovative Goverment Award

ket.poto: Bupati Pelalawan HM. Harris belajar membatik bono.

JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM. Harris malam ini, tepatnya sekira pukul 18.00 Wib nanti, kembali akan menerima penganugrahan Innovative Goverment Award dari Kementrian Dalam Negeri RI.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan, Ir. Hambali kepada media ini, Jum'at (07/12/2018) pagi tadi melalui pesan WhatsApp nya.

Hambali menjelaskan, selain dirinya, ada beberapa Kepala Dinas yang ikut mendampingi bapak Bupati Harris dalam penerimaan penganugrahan Innovative Goverment Award tersebut, diantaranya Kepala Bappeda, Kepala Balitbang, Kadis PUPR, Kepala DPKAD, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perkebunan dan Peternakan, serta Kadis Pertanian.

"Ya, selain saya, ada beberapa Kepala Dinas yang diminta untuk mendampingi bapak Bupati ke Jakarta, untuk menerima panganugrahan Innovative Goverment Award", terang Hambali.

Penyerahan anugrah Innovative Goverment Award tersebut akan diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjhajo Kumolo di Hotel Grand Sahid Jakarta. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar