Peringati Hari KORPRI ke 47, Hari HKN ke 58, Dan HGN, Pemkab Rohil Gelar Car Free day Fun Bike

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati sejumlah Hari Besar diperingati secara serentak di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), disemarakan dengan kegiatan Car Free day Fun Bike dengan berbagai hadiah door prize.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyatakan, kegiatan ini untuk memperingati Hari Korpri Ke-47, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58, dan Hari Guru di Rokan Hilir, dilakukan dengan serentak, Minggu ( 25/11/2018), didepan Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Dijelaskan Bupati, dalam rangka menyemarakan Hari Korpri dengan pelepasan Fun Bike sangat luar biasa, seraya berterima kasih kepada donatur dan simpatisan, atas partisipasinya dalam rangka semarakan Hari Korpri serta peringatan hari lainnya.

Pertama, menurut Bupati, Guru tetap bekerja sebagaimana bahwa guru tersebut sangat terpuji ditengah- tengah masyarakat, dalam mencerdas kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

Kemudian, tegasnya, kepada Apatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir  tetap menjalankan tugasnya sebagaimana diharapkan pemerintah daerah sesuai tupoksinya masing-masing.

"Peringatan Hari korpri untuk pertama kali, Fun Bike umum menyusul, akan diadakan fun bike khusus bagi anak-sekolah dasar dilain waktu", terang Suyatno.

Selain itu, lomba mancing dan lomba membaca untuk korpri tanpa teks, lomba masak nasi goreng serta bakti sosial donor darah", tambah Bupati. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar