Lima Jemaah Haji Rokan Hilir Kloter Terakhir Sampai Ditanah Air

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Genap sudah seluruh jumlah jemaah haji (JH) Kabupaten Rokan hilir yang berangkat ke tanah suci, menyusul pulangnya lima orang jemaah haji Rokan Hilir tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Pada Senin (24/9/2018), sekira pukul 21.50 wib.

Kementerian agama Rokan Hilir H .Agustiar, S.ag, melalui Kasi Jemaah Haji dan Umroh, H. Hasbullah menerangkan, dengan kepulangan lima jemaah haji asal Rokan Hilir bersama kloter terakhir, tuntas sudah keseluruhan kepulangan jemaah haji Rohil yang berjumlah 228 orang, dan 1 orang meninggal dunia kemarin di Mekkah.

Kepulangan 5 Jemaah Haji asal Tanah Putih Tanjung Melawan yang mengisi porsi cadangan Kuota Provinsi Riau, berangkat bersama kloter 26 BTH kloter pulang terakhir, yang tergabung dengan jemaah haji Provinsi Jambi.

"Jemaah haji asal Tanah Putih Tanjung Melawan, pulang ke kampung  halamannya didampingi oleh petugas haji hari ini, Selasa (25/9/2018), sekira pukul 07.30 Wib dipelabuhan Sekupang Batam menuju ke Dumai, dan Tiba di pelabuhan Dumai sekira pukul 14.30 wib, disambut oleh keluarga yang sudah lama menunggu", jelas Hasbullah.

Kemudian Petugas daerah menyerahkan jemaah haji kepada keluarga. "DiHarapkan sebelum 14 hari kedepan, dapat memeriksakan kesehatannya di Pukesmas yang terdekat, sebagai pencegahan adanya virus bawaan dari Arab Saudi, itu saran Kepala Dinas Kesehatan Rohil, dr. H.Damsir", himbau Hasbullah.

pelaksanaan kegiatan jemaah haji tahun 2018 secara keseluruhan telah selesai, dengan jumlah haji asal Rokan Hilir sebanyak 228 orang, dan meninggal 1 orang ditanah suci Mekkah.

"Semoga jemaah haji Rohil pulang kekampung halamannya memperoleh haji yang mabrur", ucap Hasbullah. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar