Alfedri Berharap, Kampung Tualang Menjadi Virus Bagi Kampung Lainnya

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dengan dipilihnya Kampung Tualang Kecamatan Tualang, sebagai Kampung sadar ke Dua di Kabupaten Siak, Wakil Bupati Siak, Drs.H. Alfedri Msi berharap, Kampung Tualang menjadi virus bagi kampung-kampung lainnya, dan mudah-mudahan lagi, bisa menjadi kecamatan sadar, bahkan kabupaten sadar kedepannya.

Alfedri menyebutkan, bahwa Juprianto Ssos MIP ini terpilih dan sebagai agen perisai dan berarti telah berbuat. Hari ini merupakan Louncing Kantor Bumkam, juga sebagai Agen Perisai Kampung Tualang.

Selain itu, Alfedri juga mengapresiasi Kampung Tualang, yang mana peresmian Kantor Bumkam yang bersamaan sebagai Agen Perisai BPJS Ketenagakerjaan di Kampung Tualang, Kecamatan Tualang saat ini.

"BPJS Ketenagakerjaan itu saat ini untuk pelayanannya lebih baik dan cepat", pungkasnya.

Selepas memberikan santunan kepada secara simbolis salah seorang warga di Kampung Tualang, berupa santunan kematian, pensiun, dan beasiswa, serta kartu BPJS Ketenagakerjaan dari pihak penyelenggara BPJS Ketenagakerjaan.

Dilanjutkan dengan menabuh gendang (kompang), Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi menanda tangani batu prasasti, bertanda bahwa, Kantor Bumkam sebagai agen perisai resmi dibuka dan beroperasi pada hari ini, dengan ditandai dengan pemotongan pita pertama oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi. (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar