Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi Warga Kampung Dalam

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Polisi Peduli dan Berbagi yang dikemas dalam program Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, Jum'at (31/8/2018) sekira pukul 14.00 WIB, menyambangi keluarga Yasril (62), warga Kampung Dalam yang menderita sakit sudah 5 tahun, sehingga tidak dapat bekerja sehar-hari.

Tinggal di rumah yang terbuat dari kayu, beralamatkan di Jalan H Sulaiman, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan ini, kehidupannya sehari-hari hanya berdagang kecil-kecilan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolresta Pekanbaru dan tim Jum'at Barokah yang telah datang mengunjungi kami dan memberikan bantuan kepada keluarga kami", ucap Istri Yasril, saat tim Jum'at Barokah menyambangi kediamannya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, yang diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK, kepada awak media menyebutkan, kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah sudah berjalan kurang lebih satu tahun, dan rutin setiap minggunya mengunjungi rumah-rumah warga yang tidak mampu.

"Alhamdulillah, kegiatan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru hari ini, berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai yang kita harapkan. Kali ini kami mengunjungi kediaman keluarga bapak Yasril", terang Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

Dijelaskan Edy, kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepudulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan berbentuk sembako serta saleri dari teman-teman personil Polresta Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan ini IDI Riau dan Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos, Tim Jum'at Barokah dan Tim Menagement Media. (***)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar