Depe : Saipul Jamil Sering I'tikaf, Suami Sekarang Minta Melulu

Dewi Persik

JAKARTA (Riaubernas.com) - Pedangdut Dewi Perssik blak blakan soal urusan pribadinya, pada acara Hotman Paris Show.Jumat(23/8). Depe mengaku bahwa dirinya pingin terus dikeloni. Namun saat masih bersama dengan Saipul Jamil, Depe jarang dikelonin.

"Intinya aku tuh pengin dikeloni terus, tapi jarang dikeloni," ujar Depe yang langsung di sambung pertanyaan oleh sang host, apakah Saipul menolak untuk mengeloninya.

"Iya," katanya

Mengingat sosok Saipul Jamil saat ini yang sudah diketahui publik. Hotman Paris terlebih menanyakan kepada Depe, apakah malam pertamanya bersama Saipul Jamil berlangsung seru.

“Apa yang kau alami?" ujar Hotman.

Mendapat pertanyaan langsung, Depe pun penuh senyuman menjawab bahwa dirinya menikmati malam pertama bersama suami pertamanya itu.

"Kalau aku sih kebetulan memang pas malam pertama aja," kata Depe.

Sayangnya, diakui Depe, keseruan sebagai pengantin baru hanya dirasanya di malam pertamanya saja, hari hari sesudahnya Saipul Jamil lebih banyak memilih beriftikaf dari pada mengeloninnya.

“Hari hari sesudah itu, beliau lebih banyak iftikaf,”sambungnya

Depe dan Saipul menikah pada 26 Mei 2005 silam. Namun usia perkawinan mereka hanya bertahan dua tahun saja, itupun setiap tahun nya di warnai dengan prahara, talak rujuk, akhirnya mereka resmi bercerai 2007.

 Dengan suaminya yang sekarang, Depe mengaku menikmati perannya sebagai istri. Karena apa yang tidak didapatnya selama ini, kini didapatnya pada suaminya kini.

“Sekarang ni minta melulu, bentar bentar minta, bentar bentar minta” jawabnya dengan tawa lepaa ****


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar