Bupati Akan Bantu Rehab Bangunan Madrasah Aliyah Al-Jam'iyatul Washliyah Pekaitan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Usai melantik Camat Pekaitan, Bupati Rokan Hilir Suyatno langsung meninjau sekolah Madrasah Aliyah Al-jam'iyatul washliyah Pekaitan yang kondisinya rusak berat, Jum'at (03/8/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rokan Hilir Suyatno menangapi dan ikut merasa prihatin, melihat kondisi sekolah madrasah tersebut. H. Suyatno berjanji akan berupaya membantu kegiatan rehab berat Sekolah madrasah Aliyah pada tahun 2018 ini.

"Akan kita usahakan tahun ini untuk melakukan rehab berat bangunan madrasah ini, karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan", ungkap Suyatno.

Bupati H. Suyatno berharap, kepada pengurus madrasah aliyah Al-Jam'iyatul Washliyah Kecamatan Pekaitan, agar bisa berbenah dan bersaing, secara kompetitif dalam mendidik anak bangsa di Kecamatan Pekaitan ini.

Sementara, Ketua Madrasah Aliyah Al-jam'iyatul Washliyah Kecamatan Pekaitan, Juniadi, S.sos, Sabtu (04/8/2018) mengatakan, persaingan dunia pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa, sangat dibutuhan infrastruktur bangunan sekolah yang memadai, terkhusus untuk diwilayah Pekaitan.

Ia menambahkan, direncanakan Sekolah Madrasah Aliyah akan buka pendaftaran perdana penerimaan siswa baru TP. 2019 - 2020.

"Penerimaan siswa baru nantinya, setelah Pemerintah Rohil merespon, untuk membantu rehap berat sekolah madrasah Aliyah Al-Jam'iyatul Washliyah", kata Juniadi, S.sos. (Syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar