Suyatno: Kejari Sosok Yang Low Profil, Senda Gurau

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menghadiri puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 dihalaman kantor Kejari, Senin (23/7/2018) di Batu Enam Bagansiapiapi

Dalam Sambutannya Bupati Rohil, H.Suyatno menyampaikan, atas nama Pemkab Rohil dan masyarakat mengucapkan selamat, Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, mudah-mudahan kejari menjadi lebih baik dalam berkiprah membangun negeri yang kita cintai ini.

Adapun mitra kerjasama TP4D dengan Pemkab Rohil tersebut, berlaku diseluruh Indonesia, "Diingatkan kepada SKPD, bahwa Kantor kejaksaan ini tempat konsultasi, bilamana ada SKPD terpepet, cari solusi, Kejaksaan terbuka lebar untuk diskusi, agar pembangunan bisa berjalan lancar", Ungkap Bupati Rohil H.Suyatno.

Dijelaskannya, bahwa TP4D ini agar kita terbebas dari korupsi, bahwa kejaksaan hadir sudah selama 18 tahun mulai adanya Kacab waktu itu, dirinya masih bertugas sebagai lurah Bagansiapiapi.

Pemkab Rohil bersama Kejari, Kepolisian Rohil, dan kodim 0321, hingga kini koordinasi terus kita ditingkatkan. "Kejari merupakan sosok low profil Senda gurau, sehingga kita semangat menjalankan tugas pembangunan", ungkapnya lagi.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Rohil, Gaos Wicaksono,SH.MH menyampaikan, bahwa insan Adhyaksa berterima kasih kepada Pemkab, dan tokoh masyarakat Rokan Hilir H.Bustamam, yang telah datang untuk memberi motivasi kepada kami.

"Silaturahmi kita sangat indah, seperti disampaikan Bupati H. Suyatno tadi, seperti Sosok low profil", ungkap Goas.

Terima kasih juga kami sampaikan, atas penghargaan yang diberikan kepada TP4D, atas kerja sama yang baik, kerja sama ini, awalnya dimulai memang sangat meresahkan, namun setelah dirapatkan di Istana Negara, guna melancarkan program pembangunan jokowidodo maka dibentuk TP4D ini.

"TP4D dapat dimanfaatkan, kalau ada kesalahan diperbaiki, mencari justifikasi hukum, kalau ada masalah, cari solusi, ini itu sangat penting, jangan sempat terjadi yang mengejutkan", ungkap Gaos.

Diakhir sambutannya, Goas Wicaksono mengatakan, atas nama pribadi, dan seluruh pegawai jajaran kejaksaan Rohil, melalui Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 memohon maaf, bilamana adanya salah silaf selama ini.

Turut Hadir Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 tersebut, Ketua DPRD Rohil H.Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, Kepala Bea dan Cukai Fajar, Kacabrutan Bagansiapiapi Jabbar, Kepala Imigrasi Bagansiapiapi,Kepala BPN Rocky Soenoko, Sekda Rohil Drs H.Surya Arfan,Kepala OPD dan tokoh masyarakat Rohil H. Bustamam. (Syofyan R)



 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar