Terharu Disambangi Tim Jum'at Barokah, Ibu Dimasari Meneteskan Air Mata

Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru saat menyambangi kediaman ibu Dimasari.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Setelah sempat terhenti karena libur lebaran Idul Fitri 1439 H, kegiatan Polisi perduli dan berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru dan Wakapolresta tersebut kembali eksis.

Jum'at pertama pasca lebaran, program Polisi perduli dan berbagi Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru kali ini menyambangi kediaman ibu Dimasari (53), seorang penjual sayur keliling, Jum'at (29/6/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

Rasa haru kebahagian hingga meneteskan air mata dari seorang Ibu yang membesarkan 10 anaknya, jelas terpancar di wajah ibu Dimasari, saat dikunjungi tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru. Tetesan air mata dari ibu Dimasari yang tak hentinya, turun membasahi kedua pipinya. Rasa syukur dan bahagia jelas terlihat saat dirinya menerima bantuan dari tim Jum'at Barokah.

"Alhamdulillah ya Allah, biasanya saya harus menjual sayur keliling dulu baru bisa membeli beras dan makanan lainnya. Tapi sekarang, berkat bantuan dari Jum'at Barokah, kita sudah memiliki stok beras, telur, minyak goreng. Saya hanya bisa berikan do'a yang terbaik buat tim, agar selalu sehat dan dimurahkan rezekinya. Amin", ungkap Dimasari.

Kegiatan yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK, yang diwakili Paur Rapkum bag Sumda, IPDA Prambuston beserta LSM Perempuan Lira, LBP2AR, Prof DR Hj Marnis MH, Tim Jum'at Barokah serta tim media.

"Kami memberi bukan berarti berlebih, tetapi karena kami menginginkan silahturahmi dengan cara membantu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, dengan program Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah", terang Prambuston.

Ditambahkan Prambuston, bahwa tim memberikan bahan pokok untuk makanan sehari-hari seperti beras, telur, minyak goreng, serta lainnya. Dan sedikit bantuan tali asih yang berasal dari bantuan kawan-kawan dari Polresta Pekanbaru.

Sementara itu, Lurah Tangkerang Labuay Rusmanto S Sos, mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, yang telah membantu warganya yang kurang mampu. Dirinya selaku lurah hanya bisa memberikan do'a untuk kesuksesan tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru. (sam)




 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar