Jelang Berbuka Puasa, Sat Lantas Polres Pelalawan Bagi-bagi Takjil Untuk Pengendara

Sat Lantas Polres Pelalawan berbagi Takjil dengan pengendara.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, banyak cara yang dilakukan oleh polres Pelalawan, salah satunya dengan menggelar bagi-bagi Takjil gratis kepada pengendara yang melintas, yang di lakukan oleh personil Sat Lantas Polres Pelalawan.

Kegiatan yang bermakna ibadah ini, digelar di Jalan Lintas Timur (Jalintim) depan SMAN.1 Kecamatan  Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin  (28/5/2018) sore.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad mengatakan, kegiatan berbagi takjil dengan pengendara ini dilakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, apalagi di bulan puasa ini.

"Kegiatan berbagi dengan masyarakat, khususnya para pengendara yang akan berbuka puasa ini bertujuan untuk mendekatkan diri, kita sebagai personil Polisi dengan masyarakat. Apalagi di bulan puasa ini," kata Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Mas'ud Ahmad.

Selain wujud amaliah, lanjut Mas'ud, di bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga sebagai wujud dan upaya kepolisian dalam meningkatkan tali silahturahim dengan masyarakat.

"Tentunya, selain berbagi juga untuk mendekatkan hubungan silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat" pungkasnya.

Kasat Lantas juga menambahkan, melalui pembagian Takjil gratis ini, pihaknya juga berusaha untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

"Sembari membagikan Takjil, seluruh personil juga memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan, untuk menjaga kamseltibcar berlalu lintas", ungkapnya.

Pantauan dilapangan, Warga masyarakat yang menerima paket takjil dari personil lantas Polres Pelalawan ini, tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota kepolisian yang membagikannya. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar