Sekda: DPD PJI Rohil Adalah Mitra Pemerintah Daerah

Sekda Rohil Drs Surya Arfan bersama pengurus DPD PJI Rokan Hilir.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Jelang pelantikan DPD PJI Rohil, Sekda Rohil Drs.H. Surya Arfan,Msi  didampingi Kabag Humas dan Protokuler H.Hermanto, dan Kasubag Humas dan Protokuler Jevi mengadakan pertemuan dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Rokan Hilir, Senin (23/4/2018) di lantai III Kantor Bupati Rohil.

Pada kesemapatan itu, Sekda Rohil Drs H.Surya Arfan menyebutkan, wartawan adalah mitra pemerintah Rohil dan juga memiliki hubungan yang emosional dengan wartawan terkait dengan pemberitaan pemerintah daerah selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga berharap kepada pengurus DPD PJI agar lebih kompak dan dewasa dalam penulisan pemberitaan, terkait seputar kegiatan pembangunan daerah di segala bidang, baik itu kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik.

"Saya cukup kenal semua wartawan dalam pengurus DPD PJI yang akan melaksanakan pelantikan tersebut, namun atas undangan, Dirinya mohon maaf karena ada dinas luar (DL) sehingga tidak dapat untuk menghadiri, karena sedang memperjuangkan Dana Bagi Hasil (DBH) ke jakarta dalam waktu dekat ini ", ujar Sekda Rohil.

Sementara, H.Dahrin S.sos mengucapkan terima kasih kepada Sekda dan Kabag Humas atas support dan  dukungan yang telah diberikan terhadap pengurus DPD PJI Rohil, sehingga hubungan mitra PJI Rohil terhadap pemerintah Rohil terus berlanjut.

"Kami yakin dan percaya DPD PJI Rohil akan memberikan kontribusi positif, kepada pemerintah Rokan Hilir dan akan menjadi nilai positif buat pemerintah Rohil dimasa mendatang", kata H. Dahrin. (Syofyan)



 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar