14 Maret Mentri PMK Kunjungi Pelalawan, Bupati Harris Rapat Bersama Sesmenko PMK

Bupati rapat dengan Sesmenko PMK terkait rencana kedatangan Menteri PMK ke Kabupaten Pelalawan 14 Maret mendatang
JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Terkait Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Koordinator PMK ke Kabupaten Pelalawan yang direncanakan tanggal 14 Maret mendatang, Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis BPMP2T, Kadis Pertanian serta Kadis Perindustrian menggelar rapat Bersama Kemenko PMK. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Menteri PMK, YB. Satya Nugraha, di Ruang Rapat Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI lantai III, Jakarta, Kamis (8/3). 
 
Dalam arahannya, Sekretaris Kementerian Koordinator PMK, YB. Satya Nugraha mengatakan bahwa Menteri PMK dan Kementerian sendiri menyambut baik kegiatan kunker ke Kabupaten Pelalawan. Karena itu, pihaknya mengharapkan semua leading sector agar mempersiapkan dengan baik serta selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang intensif.
 
"Sehingga pada pelaksanaan acara nantinya berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat. Rencananya agenda kedatangan Menteri PMK ini akan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), penyerahan sertifikat tanah secara simbolis kepada 1.492 masyarakat, menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), menyerahkan Program Keluarga Harapan (PKH), selain itu juga akan ada beberapa kegiatan yang akan digelar," terang Sesmenko PMK. 
 
Pada kesempatan yang sama Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa Pemkab. Pelalawan dan masyarakat Pelalawan sangat menantikan kunjungan Menteri PMK. Karena itu, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin. 
 
"Kami pada prinsipnya telah mempersiapkan hal-hal terkait kunker Menko PMK ke Kabupaten Pelalawan. Masyarakat Pelalawan juga antusias menyambut kedatangan ibu menteri ke Kabupaten Pelalawan," tukasnya. (rls/ndy)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar