Jalan Maredan Rusak Parah

Imran: Apakah Tunggu Makan Korban Baru di Perbaiki

Kondisi Jalan Maredan yang rusak.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kondisi Jalan Meredan tepatnya di dekat Jembatan Sultan Syarif Kasim atau lebih dikenal Jembatan Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak kondisinya semakin hari semakin parah.

Ditambah lagi banyaknya kendaraan besar dengan muatan yang bisa dibilang tidak sesuai dengan volume dan kapasitas jalan, sehingga menambah cepat rusaknya jalan tersebut.

Jalan yang menghubungkan Kecamatan Tualang maupun Kecamatan Koto gasib  tersebut ternyata tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Riau, sebab status jalan tersebut merupakan status jalan Provinsi.

Imran, salah seorang masyarakat Siak, kepada RIAUBERNAS.COM, Senen (5/2/2018) mengatakan, bahwa dirinya mengaku kesal dengan kondisi jalan tersebut yang semakin hari semakin parah. Ditambah lagi banyaknya truk - truk yang bermuatan over kapasitas melalui jalan tersebut, sehingga membuat jalan tersebut cepat hancur. Dan sampai saat ini belum ada tindakan yang serius dari Pemerintah Propinsi Riau untuk memperbaikinya.

"Jalan ini parah kali rusaknya bang, ini disebabkan karena truck over kapasitas melintasi areal ini. Serta tidak adanya pengawasan dari dinas terkait, terkait perihal ini, sedangkan, Pemerintah Provinsi sampai saat ini belum ada tindakan serius untuk  memperbaikinya. Apakah ditunggu makan korban dulu baru diperbaiki", tegasnya.(Ivn).


Editor  : Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar