PT RAPP Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir di Langgam

Bupati Pelalawan HM Harris menyaksikan pemberian bantuan bagi korban banjir dari PT RAPP pada Camat Langgam, Eduardo.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Akibat meningkatnya volume air di Sungai Kampar di Kecamatan Langgam, mengakibatkan beberapa desa di daerah tersebut mulai terkena dampak banjir. Saat ini, air sudah mulai menggenangi akses jalan di beberapa ruas hingga sulit untuk dilalui oleh kendaraan. Tak hanya itu, beberapa rumah di Kelurahan Langgam juga terkena dampak banjir. Banjir yang merendam daerah tersebut mengakibatkan masyarakat sulit untuk beraktivitas dan mulai kekurangan kebutuhan pokok.

Atas kondisi ini dan untuk mengurangi kesulitan warga di kecamatan tersebut,  PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) pada Jumat (10/3) menyalurkan bantuan berupa beras 1 ton dan 100 kotak mi instan. Penyerahan bantuan ini diserahkan kepada warga yang diwakili oleh Camat Langgam, Eduardo SSos MSi yang juga disaksikan oleh Bupati Pelalawan, H M Harris, tokoh masyarakat Langgam H Agustar, dan anggota DPRD Pelalawan Rustam Sinaga.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan,  H M Harris menyatakan apresiasinya atas bantuan dari PT RAPP pada masyarakat yang terkena musibah banjir. Ia bersyukur atas bantuan dan kepedulian perusahaan kepada warga Langgam.

"Dan semoga bantuan bagi masyarakat korban banjir ini dapat meringankan mereka yang terkena musibah," tukasnya.

SHR Manajer RAPP wilayah Pelalawan, H Mabrur dikonfirmasi soal ini mengatakan bahwa bantuan berupa beras dan mie instan disalurkan untuk warga di Kecamatan Langgam  yang terdampak banjir. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap kesulitan mereka yang baru saja dilanda musibah banjir sejak beberapa waktu lalu.

"Bantuan ini jelas tidak dapat mengganti kerugian yang dialami masyarakat, namun diharapkan bisa sedikit membantu kesulitan mereka," ucapnya. (rls)



Editor    : Andy  Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar