Pertamina EP Lirik - Kampar Field Boyong Lima Piala di Peringatan Bulan K3 PHR Zona 1

Bayung Lencir –  Pertamina EP Lirik Field - Pertamina Hulu Energi Kampar (Pertamina Lirik - Kampar Field) memborong lima juara dalam kegiatan Peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Zona 1 yang diselenggarakan di lapangan Sungai Kenawang PHE Jambi Merang, pada (19-21/2).

Dalam perlombaan tersebut, 8 wilayah kerja Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional Sumatera Zona 1 ikut berkompetisi pada lomba yang diadakan di Lapangan Sungai Kenawang, PHE Jambi Merang. Tema yang diusung dalam peringatan Bulan K3 Nasional 2024 adalah Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha.

Pertamina Lirik - Kampar Field, berpartisipasi aktif mengikuti semua lomba yang diselenggarakan. Usaha tersebut membuahkan hasil, Pertamina Lirik – Kampar Field berhasil membawa pulang lima piala dan mengalahkan wilayah kerja lainnya di Zona 1. Juara yang diperoleh yaitu Juara 1 Lomba Fire Aptitude Test, Juara 1 Lomba Tag Line HSSE,  Juara 2 Lomba Fire Fighting, Juara 2 Lomba Cerdas Cermat K3 dan Juara 3 Lomba Penanggulan Tumpahan Minyak.

Field Manager Lirik - Kampar Field, Luqman Arif menyampaikan apresiasinya kepada kontingen Pertamina Lirik - Kampar Field yang telah meraih beberapa juara pada Kegiatan Bulan K3 tingkat Zona.  "Selamat kepada rekan - rekan yang telah meraih juara dari berbagai lomba yang telah diadakan, semoga adanya kegiatan ini menjadikan rekan - rekan semakin peduli terhadap aspek dari K3 baik keselamatan maupun kesehatan kerja,” ungkap Luqman Arif.

Pertamina Lirik - Kampar Field juga senantiasa turut berkomitmen untuk menerapkan Budaya K3 dengan mematuhi HSSE Golden Rules dan 15 CLSR (Corporate Life Saving Rules). "Pertamina Lirik - Kampar Field senantiasa berkomitmen menerapkan Budaya K3 di tempat kerja dan lingkungan kerja, guna menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan selamat, serta menjaga keberlangsungan usaha. Terus berkomitmen untuk mematuhi HSSE Golden Rules dalam mencapai target produksi sehingga tercapai Zero LTI,” ujar Luqman Arif.

Kegiatan semarak bulan K3 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh PHR Regional Sumatera Zona 1, selain mengadakan kegiatan perlombaan juga dimeriahkan dengan hiburan band lokal dan doorprize serta ditutup dengan pembagian hadiah perlombaan.

Kegiatan Bulan K3 yang dilaksanakan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan seluruh karyawan terhadap norma K3 di lingkungan perusahaan secara konsisten dan mewujudkan budaya K3 di segala aktivitas serta menjadi ajang silaturahmi bagi semua pekerja PHR Regional Sumatera Zona 1 untuk saling mengenal satu sama lain. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar