Mantap, Wisata Bono Dipromosikan di Jambore Nasional 2016

Presiden Jokowi saat menyalami pramuka yang mengikuti kegiatan Jambore Nasional 2016 di Cibubur, Jakarta.

JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Dalam Jambore Pramuka Nasional ke X tahun 2016 di Jakarta, kontingen Pelalawan juga mempromosikan berbagai potensi Kabupaten Pelalawan melalui stand Pameran. Jauh hari, pimpinan kontingen Pelalawan telah memberikan bekal pengetahuan potensi daerah kepada seluruh peserta dan lembina pendamping sebelum kegiatan ini berlansung.

"Ya, kami sudah memberikan bekal pengetahuan potensi daerah kepada adik-adik pramuka yang mengikuti kegiatan jambore nasional ini. Dan melalui stand pameran kita coba tampilkan potensi-potensi daerah yang kita miliki," terang Emilia pada media ini di Jakarta, Sabtu (20/8).
 
Dalam kegiatan Jambore yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini memang memberikan kesempatan kepada Pramuka Penggalang untuk mempromosikan daerah masing-masing kepada 25.000 Pramuka penggalang dari seluruh nusantara.

Menurut emilia, peluang terbesar adalah mempromosikan objek wisata bono yang dimiliki pelalawan karena kegiatan ini juga di ikuti oleh pesera luar negeri.

"Kami sudah siapkan video Bono yang akan kami tampilkan di stand pameran kami setiap malam mengingat kegiatan ini juga di ikuti oleh negara-negara Asean," tandasnya. (fizz)

 

Editor     : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar