Maju Caleg DPRD Rohil ,Ishaq Yunus : Maju menyambung Aspirasi Masyarakat yang Tertunda

ISHAQ YUNUS Caleg DPRD Rohil Dari Partai PAN

Rohil( RBC) Calon anggota legilatif dari Partai PAN untuk dapil I, Ishaq Yunus, menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Ishaq Yunus putra ke kelima dari tokoh pendiri Kabupaten Rokan Hilir, Almarhum M. Yunus Nur menyampaikan bahwa Ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, baik di bidang pembangunan infrastruktur, bidang kesehatan, pendidikan, bidang perikanan dan usaha kecil dan menengah (UMKM) .

“Sebagai seorang putra dari tokoh pendiri Rokan Hilir, saya ingin berkontribusi nyata bagi daerah , khususnya dapil I  kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan dan Batu Hampar. Saya berjanji akan menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, kata Ishaq Yunus kepada wartawan, Rabu (31/01/2024).

Ishaq Yunus menjelaskan, bahwa dirinya sudah pernah menjabat sebagai anggota DPRD Rokan Hilir pada periode 2014-2019.

” Untuk pengalaman saya sudah pernah menjabat anggota DPRD Rokan Hilir, itu tidak lah lama hanya Pengganti Antar Waktu (PAW), Namun dengan waktu yang singkat saya sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat diantaranya, pembangunan Drainase di kepenghuluan Serusa, Kecamatan, Pembangunan Drainase di kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko, Pembangunan Jalan di kepenghuluan Bantayan Hilir, dan normalisasi di Sei Sialang Hulu, Kecamatan Batu Hampar, ” Ujarnya.

Niatnya untuk memajukan daerah, Ishaq Yunus kembali  menyambung aspirasi masyarakat yang tertunda waktu menjabat PAW DPRD 

” Pada 14 februari 2024 saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat semoga nantinya saya terpilih sebagai anggota DPRD Rokan Hilir periode 2024-2029  bersama membangun daerah, “harap Ishaq Yunus( rls)

Syofyan Rambah 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar