Kunjungan IPMK2M Ke PT RAPP

PELALAWAN (Riaubernas) - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) Pekanbaru berkunjung ke kompleks PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, rombongan dibawa menggunakan bus yang difasilitasi PT RAPP, menuju lokasi perusahaan,  Kamis (05/10/2023).

Tim Corporate Visit PT RAPP membawa pengurus mengunjungi RGE Technologi Center, Kerinci Central Nursery (KCN), dan Community Devolepment atau CD Centre. Lalu dijamu makan siang di Hotel Unigraha. Acara juga diisi dengan sesi diskusi dan penyerahan cenderamata.

Selama melakukan kunjungan, pengurus mendapatkan pengetahuan tentang aktivitas PT RAPP dan April Group, serta komitmen mereka terhadap keberlanjutan atau sustainability dalam bingkai April 2030, serta kiprah Tanoto Foundation. 

Pengurus juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan menggali informasi seputar aktivitas dan program-program yang sudah dan akan dijalankan oleh pihak perusahaan ke depan.

Stakeholder Relation Manager PT RAPP untuk Kepulauan Meranti Susilo Sudarman menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah bentuk keterbukaan perusahaan untuk mempererat hubungan, baik dengan para pemangku kepentingan, khususnya para pelajar dan mahasiswa calon pemimpin masa depan.

"Semoga informasi yang diperoleh selama kunjungan dapat memotivasi dan memberi inspirasi kepada pengurus IPMK2M," tutur Susilo.

Firman Syahputra selaku Ketua Umum IPMK2M dalam sambutanya menuturkan bahwa kegiatan ini diinisiasi guna menambah ilmu dan pengetahuan pengurus tentang bagaimana perusahaan beroperasi.

"Terima kasih atas sambutan dan dukungan pihak perusahaan sehingga kegiatan kunjungan ini bisa terlaksana. Diharapkan silaturahmi dan kolaborasi ini bisa terus terjalin baik ke depan," ucap Firman.(rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar