Selasa Besok, IKMPI Gelar Kongres di Kantor Bupati Pelalawan

IKMPI saat menggelar kongres beberapa waktu lalu.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bila tak ada aral melintang, Selasa besok (19/7/2016), Ikatan Keluarga Mahasiswa Pelalawan se Indonesia (IKMPI) berencana akan menggelar Kongres organisasi di Auditorium kantor Bupati Pelalawan. Kongres organisasi ini digelar untuk yang kelima kalinya sejak organisasi tersebut berdiri.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kongres IKMPI Pelalawan, Andi L Axa, pada
riaubernas.com, Senin (18/7/2016). Menurutnya, kegiatan kongres ini rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan pada pukul 13.30 WIB.

"Kegiatan kongres ini melibatkan banyak organisasi kemahasiswaan Pelalawan se Indonesia, diantaranya dari IMP Padang, IMP Jakarta, IMP Bandung, IMP Jogja, IMP Lampung dan masih banyak organisasi mahasiwa Pelalawan dari dalam dan luar daerah yang akan turut menyemarakan Kongres ke V IKMPI Pelalawan ini," ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, dirinya sangat mengharapkan kehadiran kawan-kawan seluruh mahasiswa Pelalawan untuk mengikuti jalannya kongres ini. Pasalnya, tanpa perkumpulan seperti ini maka gagasan seluruh organisasi kemahasiswaan pelalawan untuk membangun Pelalawan tidak akan tersampaikan.

"Kegiatan kongres ini merupakan salah satu wujud nyata sumbangsih kita dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah ini," tandasnya.

Katanya, melalui kegiatan Kongres yang ke-V ini, dia juga berharap adanya dorongan dan perhatian Pemkab Pelalawan bagi perkumpulan mahasiswa baik dalam maupun luar daerah. Begitu juga sebaliknya kepedulian mahasiswa terhadap pembangunan di daerah ini sangat diharapkan.

"Harapan kita, IKMPI mampu mengajak seluruh mahasiswa dan organisasi di dalamnya untuk peduli terhadap pembangunan daerah kita ini. Begitu juga sebaliknya, Pemkab mau mendorong dan memperhatikan kami," tukasnya. (fizz)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar