Harris: Bantuan RAPP Dapat Menjadi Kerjasama Yang Baik ke Depannya

Bupati Pelalawan Lepas Tim Safari Ramadhan Pemkab & PT RAPP

Direktur PT RAPP, Rudi Fadjar, menyalami Bupati Pelalawan HM Harris saat menyerahkan alat penunjuk waktu sholat di mesjid-mesjid.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadhan kali ini, Pemkab Pelalawan kembali menggelar safari ramadhan 1437 H. Dan tahun ini, pelepasan tim safari ramadhan Pemkab Pelalawan dan PT. RAPP diresmikan langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris di halaman Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Rabu (8/6).

Dalam pelepasan tim safari Ramadhan Pemkab Pelalawan dan perusahaan itu sekaligus juga dilaksanakan berbuka puasa bersama antara pemerintah kabupaten Pelalawan dengan Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas dan paguyuban, Rabu (8/6), di Balai Seminai, Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya, Bupati menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat agar selalu menjaga situasi yang kondusif selama bulan Ramadhan. Bupati juga mengharapkan dengan adanya bantuan dari RAPP berupa santunan anak yatim dan perlengkapan alat penunjuk waktu sholat di Mesjid-mesjid, dapat menjadi kerjasama yang baik ke depannya.

"Mudah-mudahan bantuan dari RAPP ini bisa menjadi kerjasama yang baik dan kepada tokoh-tokoh masyarakat, para pimpinan organisasi masyarakat serta segenap lapisan masyarakat agar dapat kondusif sehingga ibadah puasa tidak terganggu," katanya.

Direktur RAPP, Rudi Fajar yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan dalam safari ramadhan tahun ini pihaknya mengangkat tema Majukan Persaudaraan Melalui Ramadhan Berkah, RAPP akan mengunjungi sebanyak 182 desa di lima Kabupaten di Riau, dan menyantuni sebanyak 3.160 anak yatim.

"Dalam safari ramadhan kita terus berkoordinasi melibatkan pemerintah dan tokoh masyarakat, sementara untuk Pelalawan RAPP akan berkunjung ke 46 desa dan akan menyantuni sebanyak 900 anak yatim," ujar Rudi Fajar.

Rudi juga menambahkan melalui acara ini, pihaknya senantiasa menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dan sekitarnya agar tetap waspada terhadap kebakaran lahan dan hutan, sehingga tidak mengganggu pelaksanaan ibadah puasa ramadhan serta kehidupan sehari-hari.

Dan sebagai bentuk komitmen untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, PT. RAPP selain turut berpartisipasi dalam acara buka bersama sekaligus pelepasan tim safari Ramadan 1437 H/ 2016 bersama pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan, juga perusahaan membagikan 100 paket santunan bagi anak yatim dan alat penunjuk waktu salat yang diserahkan oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar. (tha)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar