Tingkatkan Sinergi, PT Pertamina EP Sangasanga Ajak Pemangku Kepentingan Olahraga Bersama

Sangasanga – PT Pertamina EP Sangasanga Field (PEP) Regional Kalimantan Subholding Upstream Pertamina menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) di Lapangan Sepakbola PEP Sangasanga Field, Rabu (31/08).

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh Muspika Sangasanga, Batalyon Kavaleri 13/Satya Lembuswana, Batalyon Infanteri 611/Awang Long, Brimob B Pelopor Samarinda, dan Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar).

Pertandingan dibuka dengan tendangan pertama oleh Senior Manager Sangasanga Field Sigid Setiawan. Pada Kesempatan tersebut, Sigid berpesan bahwa kegiatan olahraga ini merupakan sarana yang baik untuk terus menjalin silaturahmi dan sinergi yang positif antara Perusahaan dan para pemangku kepentingan.

“Kami senantiasa melibatkan pemangku kepentingan dalam mendukung kelancaran dan keberlanjutan operasi hulu migas di wilayah Kukar. Harapan kami, hubungan yang baik ini dapat terus terjaga untuk mendukung pencapaian target produksi migas pemerintah dalam memenuhi kebutuhan energi nasional,” ujar Sigid.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga ini Camat Sangasanga Dachriansyah dan beberapa anggota DPRD Kutai Kartanegara. Mereka menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap kegiatan pertandingan persahabatan ini untuk semakin mempererat tali silaturahmi dengan Perusahaan.

“Terimakasih untuk PEP Sangasanga Field yang sudah mengundang kami dalam kegiatan olahraga ini. Semoga tali silaturahmi ini terus terjaga,” ucap Muhammad Ego yang mewakili DPRD Kukar.

PT Pertamina EP (PEP) Sangasanga Field merupakan bagian dari Subholding Upstream Pertamina Regional 3 yang dinakhodai oleh PHI. Dalam menjalankan pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip ESG (Environment, Social, Governance), PEP Sangasanga Field bersama anak perusahaan dan afiliasi PHI lainnya menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang inovatif di bidang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Infrastruktur dan Tanggap Bencana guna mendukung pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan dan pencapaian Sustainability Development Goals (SDGs). (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar