Dihari Jadi ke 20, Perumda Tuah Sekata Santuni Anak Yatim dan Louncing Livin Mandiri

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM  - Di usianya yang ke - 20, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sekata, memperingati hari jadinya dengan cara sangat sederhana. Peringatan hari jadi tersebut dirayakan di Kantor Perumda Tuah Sekata jalan Lintas Timur, Senin (07/08/2023).

Menurut Direktur Utama Perumda Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra, S.Sos, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Tuah Sekata kali ini dirayakan hanya dengan acara berdo'a bersama seluruh direksi dan staff dengan mengundang anak yatim.

Sambung  Putra, seusai acara berdo'a bersama, Perumda Tuah Sekata memberikan santunan kepada Anak Yatim sekaligus makan siang bersama bersama seluruh karyawan Perumda Tuah Sekata.

"Peringatan hari jadi yang ke 20 tahun Perumda Tuah Sekata kali ini sengaja dilakukan sesederhana mungkin, yaitu do'a bersama anak yatim dan memberikan santunan kepada anak yatim," ujar Putra.

"Dengan do'a dari anak yatim ini kita berharap Perumda Tuah Sekata ini kedepannya menjadi lebih baik lagi, sehingga bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat dan Pemerinta Kabupaten Pelalawan," ujar Tengku Efrisyah Putra.

Pada kesempatan ini, Tengku Efrisyah Putra juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Ketua dan Seluruh Pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Pelalawan serta stakeholder terkait atas support dan dukungannya terhadap Perumda Tuah Sekata.

Putra menambahkan, di hari jadi ke 20 ini pihaknya juga melouncing sistem pembayaran listrik secara online melalui Livin Mandiri hasil kerjasama antara Perumda Tuah Sekata dengan Bank Mandiri Cabang Pelalawan.

"Tujuannya agar lebih memudahkan masyarakat pelanggan listrik Perumda Tuah Sekata dalam pembayaran listrik. Jadi cukup melalui Hp, masyarakat sudah bisa membayar tagihan listriknya, bisa kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke kantor melalui aplikasi Livin Mandiri," ujar Tengku Efrisyah Putra. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar