Maju DPRD Riau dan DPD RI, Giboy dan Abdul Hamid Perkenalkan Diri ke Ibu-Ibu Perwiridan Jln Raja

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dua orang calon dari Pelalawan, Ali Amran SE yang merupakan politisi dari Nasdem dan H. Abdul Hamid yang maju untk DPD Riau, melakukan sosialisasi ke ibu-ibu perwiritan di RT 08/11, Minggu (9/7/2023).

Perkenalan dua calon, yang maju untuk DPRD Riau dan DPD RI ini, merupakan bentuk sosialisasi kedua calon ke masyarakat. Dalam kesempatan itu, kedua caleg memperkenalkan diri pada ibu-ibu perwiritan.

Dimulai dari Ketua DPD Partai Nasdem Pelalawan, Ali Imran atau yang akrab dipanggil Giboy, pernah duduk dI DPRD Pelalawan kini maju jadi Bacaleg Provinsi Riau Dapil Pelalawan-Siak, dengan nomor urut 1.

Dia berharap dengan kedatangan dirinya bersama calon DPD Riau, ibu-ibu perwiridan bisa menitipkan amanah pada mereka agar bisa duduk di DPRD Riau dan DPD RI. Namun pada kesempatan itu, dirinya juga tak mau berjanji karena ia bukan pemegang anggaran.

"Tapi jika ibu-ibu membantu saya di tanggal 14 Februari nanti, saya juga akan membantu perwiridan ini," katanya.

Sementara Calon untuk DPD Riau sendiri, H. Abdul Hamid, juga memperkenalkan diri di kesempatan itu. Dia menerangkan bahwa dirinya pernah menjabat sebagai KPU selama dua periode. Sama seperti Ali Amran atau Giboy, dari 29 DPD di Riau yang maju, dirinya juga berada di nomor urut 1.

"Kami berharap, dengan hadirnya kami di sini, ibu-ibu perwiridan bisa mengingat dan menitipkan amanahnya ke kami, hingga kami bisa duduk di DPRD Riau dan DPD RI," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar