Mundur dari PKS, Muliadi Tetap Maju di Dapil 1 Pangkalankerinci

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Salah satu kader Partai Keadilan Sosial (PKS) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Pangkalankerinci, Muliadi, menyatakan mundur dari partai yang sudah membesarkannya selama 2 tahun. Keputusan mundur ini dikarenakan sudah tidak cocok dengan keputusan internal partai.

Penegasan ini disampaikan oleh mantan kader PKS, Muliadi, pada media ini, Selasa (4/6/2023). Menurutnya, untuk persoalan dirinya akan maju di Dapil 1 pada saat dengan PKS, hal itu akan dibicarakan nanti.

"Saat ini yang jelas saya sudah keluar dari PKS. Ke depannya, saya sudah berencana pindah partai yang sesuai dengan visi dan misi yang sepaham dengan saya," katanya.

Disinggung soal partai yang akan menjadi tempatnya berlabuh, Muliadi belum menjelaskannya secara gamblang. Tapi yang pasti partai yang dipilihnya masih tetap berideologi Islam.

"Dan Alhamdulillah, mereka secara terbuka menerima saya untuk bergabung dan berjuang bersama-sama. Dan di partai baru ini, saya juga tetap akan maju di Dapil 1 Pangkalankerinci," tukasnya. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar