Gunakan Becak, Relawan Tauhid Marifatullah Longmarch Antarkan Tauhid Mendaftar ke KPU

PELALAWAN - Ketua  PKS Muda Pelalawan, Tauhid Marifatullah SI.P, resmi mendaftar menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Pelalawan  dapil satu Pangkalan Kerinci.

Ketua PKS Muda Pelalawan ini mendaftar ke KPU Pelalawan dengan didampingi orang tua dan Relawan Pemenangan Tauhid Marifatullah.

"Saya bahagia ada orang tua di sini turut hadir dan para tokoh, ninik mamak dan teman-teman Relawan Pemenangan Tauhid," kata Tauhid di Kantor KPU Pelalawan, Minggu (14/5/2023).

Selaku figur anak muda dan pendatang baru,Tauhid mengaku optimis dan percaya diri bisa mengamankan satu kursi.

Pria yang akrab disapa Tauhid ini merupakan aktivis muda Pelalawan  yang aktif menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat utamanya masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Ketua PKS Muda  Tauhid, pria kelahiran Deli Serdang yang memiliki darah Kalimantan dan Minang, ini mencalonkan dirinya sebagai upaya untuk terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya.

“Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan milenial di Kabupaten Pelalawan Daerah Pemilihan (Dapil) 1. Mohon doa dan dukungannya," tandasnya.

Ia mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik.

“Mari kita sebagai pemuda ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia. Mari berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat dan perubahan Kabupaten Pelalawan ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Tauhid akan maju menggunakan Partai PKS sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Pangkalan Kerinci. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar