Serahkan Nasi Kotak ke Panti Asuhan Muhammadiyah dan SLB Fajar Amanah

Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Kabupaten Siak: Saya Sampai Teteskan Air Mata

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ketua DPC Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Siak, Masroni bersama Ketua IPK Kecamatan Tualang Bobby dan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Siak Lina menyerahkan nasi kotak ke Yayasan Fajar Amanah dan Panti Asuhan Muhammadiyah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebanyak 100 nasi kotak langsung diantarkan oleh Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Kabupaten Siak didampingi dua organisasi terbesar di Kecamatan Tualang itu. Saat menyerahkan Nasi Kotak di Panti Asuhan Muhammadiyah yang langsung diterima oleh Perwakilan panti asuhan yang bernama Syarifah Aini. Ia mengucapkan ribuan terimakasih.

"Saya atas nama Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan makanan ini. Semoga organisasi semakin maju dan anggota sehat, diberi rezeki yang melimpah dan keberkahan umur yang panjang," jelasnya.

Usai di Panti Asuhan Muhammadiyah, rombongan langsung bertolak ke Yayasan Fajar Amanah. Sesampai di lokasi jalan Wakaf KM 6 Kecamatan Tualang, rombongan langsung disambut oleh anak anak berkebutuhan khusus, satu persatu anak tersebut menyalami rombongan Pemuda Tani HKTI Kabupaten Siak, IPK dan Srikandi PP Kabupaten Siak. terlihat wajah senang dari anak-anak berkebutuhan khusus saat menerima rombongan hadir ketempatnya.

Masroni beserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat langsung anak-anak berkebutuhan khusus. Ada Tunarungu, Tunawicara dan anak berkebutuhan khusus lainnya.

"Saya meneteskan air mata melihatnya, sangat terunggah hati saya untuk membantu dan saya patut bersyukur karena punya sedikit rezeki berlebih untuk membantu anak kebutuhan khusus ini. Semoga bermanfaat dan anak berkebutuhan khusus merupakan tanggung jawab kita bersama," jelas dia.

Dia juga ikut mengucapkan terima kasih kepada Ketua IPK Kecamatan Tualang dan Srikandi PP Kabupaten Siak karena turut mendampingi mengantarkan sedikit rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan.
"Semoga niat baik bapak ibu semuanya, dibalas oleh Allah SWT," imbuhnya.

Ketua Yayasan Fajar Amanah M. Bakri mengucapkan terimakasih kepada rombongan Pemuda Tani HKTI Kabupaten Siak, IPK dan Srikandi PP Kabupaten Siak yang telah menyerahkan bantuan makanan.

"Alhamdulillah pas betul, anak-anak lagi mau makan siang. Mudah-mudahan bapak-ibu sehat, murah rezeki dan dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT," tutupnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar