Pecahkan Rekor Porprov, Atlet Tolak Peluru Putra Sumbang Medali Emas

Ketua KONI Kabupaten Pelalawan serahkan medali kepada para juara Tolak Peluru Putra.

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Kontingen Kabupaten Pelalawan kembali mendapat perolehan medali emas pada Porprov Riau X 2022 di Kuansing. Tambahan 1 emas diraih oleh Rio Muhammad Irfan cabang olahraga Atletik di kelas Tolak Peluru Putra, Rabu (16/11/2022).

Pada kelas ini Rio Muhammad Irfan berhasil memecahkan rekor Pekan Olahraga (Porprov). Dengan raihan tersebut, Rio Muhammad Irfan berhasil menggenapkan perolahan medali emas untuk kontingen Kabupaten Pelalawan menjadi 10 medali emas.

Selain mendapat tambahan emas dari Atletik, atlet Karate Kabupaten Pelalawan juga berhasil meraih medali Perunggu dari kelas Kumite Beregu Putra atas nama Frans Edo, Samuel Raksyaka, Muhammad Fikri, Cristian Very dan Ahmad Krisnayan.

Perolehan medali Perunggu juga diraih oleh atlet cabang olahraga Tinju atas nama Sri Wahyuni Citra Dewi kelas 57 Kg Putri. Setelah dalam partai semifinal Sri Wahyuni Citra Dewi harus mengakui keunggulan petinju asal tuan rumah Kuansing.

Atas capaian tersebut, Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE meminta agar seluruh atlet Kabupaten Pelalawan tetap semangat sehingga bisa memberikan yang terbaik. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar