Kejar Target, Satgas TMMD Ke- 115 Kodim 0313/KPR Bersama Warga Terus Geber Semenisasi Jalan

Anggota satgas TMMD ke 115 menggesa pengerjaan fisik semenisasi di jalan Rambutan Ujung RT. 02 WR. 01 Kelurahan Teluk Meranti

PELALAWAN - Tidak ada kata lelah bagi Anggota Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR dalam menyelesaikan sasaran fisik semenisasi di jalan Rambutan Ujung RT. 02 WR. 01 Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan. Rabu 26/10/2022.

Demi mengejar target hasil persentase yang telah ditentukan, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus geber proses pengerjaan semenisasi agar capaian sesuai yang di harapkan.

Dansatgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi. S.I.P melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Hendra P. Barus mengatakan bahwa target hasil semenisasi jalan Rambutan Ujung Teluk Meranti harus selesai dikerjakan.

"Untuk mencapai target sasaran hari ini, kita harus meningkatkan semangat kerja kita. Hari ini tidak ada lagi waktu untuk kita santai santai, semua bekerja semua bergerak," tuturnya.

Ia berharap masyarakat yang giliran gotong royong hari ini dapat menyesuaikan dan saling mendukung serta saling memiliki rasa tanggung jawab.

Sementara itu Ridwan (45) salah seorang warga masyarakat yang ikut gotong royong mengatakan bahwa dirinya selalu siap membantu dan mendukung Satgas TMMD sepenuhnya.

"Saya sebagai masyarakat disini hanya bisa mengikuti dan menyesuaikan serta melaksanakan tugas gotong royong ini dengan sebaik baiknya. Masalah waktu, kami semua akan selalu ngikut dan menyesuaikan anggota Satgas," paparnya.

'Bagi kami, pembuatan jalan ini adalah suatu anugerah terbesar dari Allah melalui Satgas TMMD dan gotong royong inipun adalah amanah. Karena hasilnya pun yang akan menikmati adalah kita semua seluruh masyarakat Kelurahan Teluk Meranti. Pungkas Ridwan***


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar