Ketua DPC Pekanbaru Lantik Pengurus DPAC Tenayan Raya dan Kulim

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho di dampingi Sekretaris DPD Arwan Citra Jaya, Ketua DPC Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri melantik Ketua DPAc Tenayan Raya dan Ketua DPAc Kulim di Balai Tri Wijaya Tenayan Raya, Sabtu (04/10/2022). BAKOMSTRA RIAU.

PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Riau H Agung Nugroho, SE, MM hadir dalam  pengurus Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC), Dewan Perwakilan Anak Ranting (DPRT) dan Dewan Perwakilan Anak Ranting (DPART) Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru periode 2022-2027.

Selain Ketua DPD Riau turut hadir sekretaris DPD Riau Arwan Citra Jaya, Kepala Badan se-DPD Riau, Ketua DPC Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri, dan seluruh pengurus DPC Kota Pekanbaru serta Anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

Pelantikan pengurus DPAC ini dilaksanakan di Balai Tri Wijaya, kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (08/10/2022).

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) DPD Demokrat Riau dan SK dari Ketua DPC Kota Pekanbaru. Kemudian Agung Nugroho di dampingi Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri dan pengurus Demokrat DPD Riau serta DPC Kota Pekanbaru melantik  Ketua DPAc Tenayan raya Heri Setiawan, dan ketua Dpac Kulim Mujiadi serta  350 orang pengurus dari dua kecamatan.

Usai melantik pengurus DPAc,DPRt,DPART Agung memberikan bendera pataka kepada pengurus yang baru dilantik dan agung berpesan kepada seluruh pengurus untuk bisa mengibarkan panji Partai Demkokrat di Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim.

Ketua DPC Kota Pekanbaru Tengku Azwendi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD Demokrat Riau dan pengurus DPD Riau dalam acara pelantikan yang ia selenggarakan.

"Terima kasih ketua DPD telah hadir dan bisa langsung melantik pengurus Demokrat hingga tingkat RW,"kata Wendi.

Selanjutnya wendi juga mengatakan bahwa ia bersam pengurus DPC Demokrat Kota Pekanbaru siap mengikuti instruksi dan komando dari Ketua DPD Demokrat Riau untuk memenangkan Partai Demokrat di Kota Pekanbaru khususnya.

Agung Nugroho dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini diadakan setelah melihat antusiasme masyrakat kota Pekanbaru yang bergabung dengan Partai Demokrat sangat banyak. 

"Antusias masyrakat Kota Pekanbaru kepada Partai Demokrat sangat besar dan kita hari ini telah melantik pengurus Partai Demokrat hingga tingkat RW dari dua Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru yakni Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim,"kata Agung.

Selain itu pelantikan ini di selenggarakan karena melihat masyrakat kota Pekanbaru yang hendak melihat perubahan di kota Pekanbaru melalui Pertai Demokrat.

Semangat tersebut di gelorakan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono dan Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho.

"Hari ini adalah momentum penuntasan  konsolidasi internal. Demi menyongsong tahun politik yang sudah berada di depan mata. Konsolidasi ini menjadi bukti bahwa Partai Demokrat Riau sangat solid, dan siap melakukan kerja-kerja pemenangan pemilu dan tentunya memenangkan ketum AHY di pemilihan Pilpres 2024,"pungkas Agung.***


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar