Dirut RAPP Sambut Hangat Kujungan Rektor Unilak

Rektor Unilak Dr Junaidi saat melakukan kunjungan ke PT RAPP di Pangkalan Kerinci.

PELALAWAN (Riaubernas) – Bertempat di gedung RGE Technology Center, yang merupakan pusat penelitian dan pengembangan perusahaan Hutan Tanaman Industri milik April Group di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (25/5/2022).

Direktur PT RAPP, Mulia Nauli mengatakan perusahaan memiliki komitmen yang tinggi terhadap dunia pendidikan.oleh sebab itu, apresiasi yang tinggi disampaikannya atas

kedatangan Rektor dan Civitas Akademika Unilak, dikatakannya sebagai bentuk kolaborasi yang baik antara dunia usaha dengan institusi perguruan tinggi.

Disebut Mulia Nauli, grup APRIL memberi kesempatan kepada karyawan yang ingin melanjutkan studinya sesuai minat dan kualifikasinya.

“Pengembangan diri karyawan tentu menjadi prioritas kami dalam menciptakan SDM yang handal dan profesional,” kata Mulia

Sementara itu, Rektor Unilak, Dr menyampaikan penawaran untuk memfasilitasi para karyawan untuk melanjutkan pendidikan S1 dan S2.

"Di Unilak ada 21 Prodi S1 dan 3 Prodi S2, ini dapat dipilih oleh para karyawan dalam melanjutkan pendidikan, seperti Prodi Kehutanan, Ilmu Lingkungan dan prodi lainnya sangat cocok menjadi pilihan untuk melanjutkan studi, Unilak siap membantu dan memberikan pelayanan setiap mahasiswa yang kuliah," ujar Dr Junaidi.

Di kesempatana yang sama dalam pertemuan itu, beberapa manajemen PT RAPP yang hadir merupakan alumni Unilak.

"Kami patut berbangga bahwa di RAPP banyak alumni Unilak, tentu ini merupakan kebanggaan bagi almamater," ujar Dr Junaidi.

Ditambahkan Dr Junaidi, Unilak selaku institusi pendidikan telah banyak dibantu dan bekerjasama dengan PT RAPP, mulai dari program beasiswa anak-anak Riau yang kuliah di Unilak, bantuan fisik, bantuan SDM, hingga pelatihan relawan api dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan.***

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar