Didaulat Menjadi Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan

Syafrizal : Kita Akan Berusaha Atlit Catur Pelalawan Menjadi Yang Terbaik Dalam Setiap Ivent

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Melalui Musyawarah Kabupaten Luarbiasa (Muskablub) PERCASI Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan pada, Selasa (12/7/2022) di Pangkalan Kerimci, Syafrizal, SE terpilih secara aklamasi didaulat untuk menjadi Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2022 - 2026.

Musyawarah Kabupaten Luarbiasa (Muskablub) PERCASI Kabupaten Pelalawan dilaksanakan setelah Ketua terpilih PERCASI Kabupaten Pelalawan sebelumnya Supratman, SE mengundurkan diri karena terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan. 

Muskablub PERCASI Kabupaten Pelalawan dihadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Suparatman, SE, Sekretaris KONI Kabupaten Pelalawan Marjohan Syah, Pengprov PERCASI Riau Sudirman dan Riky Heriansyah, seluruh pengurus PERCASI Kabupaten Pelalawan dan beberapa atlit catur Kabupaten Pelalawan. 

Sebagai Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan terpilih Syafrizal, SE mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan. Dalam hal ini pihaknya mengharapkan dukungan seluruh pengurus PERCASI Kabupaten Pelalawan, KONI Kabupaten Pelalawan maupun pengurus PERCASI Provinsi Riau, sehingga PERCASI Kabupaten Pelalawan kedepannya bisa melahirkan atlit-atlit berprestasi. 

Untuk langkah awal, lanjut Syafrizal, pihaknya akan membenahi struktur kepengurusan PERCASI Kabupaten Pelalawan. Kemudian akan melaksanakan pelatihan-pelatihan atau TC agar para atlit PERCASI Kabupaten Pelalawan lebih siap dalam menghadapi segala ivent maupun kejuaraan dan menjadi yang terbaik. 

"Kita akan berusaha mempertahankan prestasi yang telah ditorehkan oleh para atlit PERCASI Kabupaten Pelalawan, dan berusaha untuk mendapatkan mendali sebanyak-banyaknya dari cabang catur di setiap ivent, terutama di ajang Kejurprov maupun Porprov nanti. Kita juga akan berusaha bagaimana para atlit kita diperhitungkan baik di ajang daerah, Nasional dan Internasional," terang Syafrizal. 

Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE menyatakan keyakinannya, dengan terpilihnya Syafrizal sebagai Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan, sekretariat akan berjalan dengan maksimal dan semua kegiatan akan terlaksana dengan baik. 

"Dibawah kepemimpinan Syafrizal saya yakin PERCASI Kabupaten Pelalawan akan besar dan melahirkan atlit-atlit berprestasi yang bakal mendulang mendali baik di Kejurprov maupun di Porprov di Kabupaten Kuansing yang akan datang," kata Supratman. 

Hal senada juga disampaikan oleh Pengurus Provinsi PERCASI Riau, Sudirman, yang menyatakan harapannya dengan terpilihnya Syafrizal menjadi Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2022 - 2026, PERCASI Kabupaten Pelalawan bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kemudian bisa meningkatkan prestasi para atlit dan meraih mendali pada Kejurprov dan Porprov yang akan datang. 

"Kita berharap juga kepada ketua terpilih ini bagaimana membumikan catur di Kabupaten Pelalawan. Apalagi dalam waktu dekat akan diadakan ivent yang diprakarsai oleh Benteng Muda Indonesia (BMI), itu menjadi moment awal bagi beliau (Syafrizal, red) sekaligus mungkin agenda pelantikan beliau," ujar Sudirman. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar