Usai Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih, Yopi Ajak Masyarakat Inhu Bersatu Membangun Daerah

Bupati Inhu terpilih Yopi Arianto saat menerima SK penetapan dari Ketua KPUD Inhu

INDRAGIRI HULU (Riaubernas.com)  - Usai menghadiri rapat pleno KPUD Inhu penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Inhu, Calon Bupati terpilih Yopi Arianto mengajak rivalnya pada pilkada lalu Drs H Tengku Mukhtaruddin dan Hj Aminah agar tetap memberikan kontribusi nyata dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhu. Begitupun dengan para pendukung, simpatisan mereka pada pilkada lalu untuk menanggalkan identitas nomor urut karena pilkada sudah usai.  

 “Perbedaan pandangan ataupun pilihan yang sempat hadir dalam pelaksanaan Pilkada lalu telah berakhir dan harus diakhiri. Sudah saatnya kita berangkulan tangan, berbagi peran untuk bersama-sama mendungkung pemerintahan kedepan dalam melaksanakan visi, misi serta program pembangunan,” harap Bupati terpilih Yopi Arianto

Ypo tak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Tahun 2015 sehingga berjalan lancar, aman dan tetap dalam suasana kondusif.

“Proses demokrasi berjalan sangat baik, itu tidak terlepas dari dari dukungan seluruh elemen di masyarakat Inhu,”katanya

Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh jajaran KPU Inhu, Panwaslu, TNI, Polri serta peserta Pilkada Inhu. “Alhamdulillah, proses panjang pelaksanaan Pilkada berjalan aman, lancar dan tetap dalam suasana kondusif,” pungkasnya (cr 02)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar