Masyarakat Harus Hormati Putusan MK

Pelantikan HM Harris-Zardewan, Zukri Pastikan Hadir

Zukri Misran

PELALAWAN - Zukri Misran menyatakan dirinya akan menghadiri pelantikan HM Harris-Zardewan pada saat pasangan tersebut dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan untuk periode berikutnya. Dan dia juga mengajak agar para pendukungnya mengakui dan menghormati keputusan mahkamah Konstitusi.

"Saya berterimakasih pada masyarakat yang selama ini telah mendukung saya. Saya tidak akan pernah melupakan mereka yang sudah mendukung selama ini. Ini bentuk penghormatan bagi saya, tapi saya berharap, mari kita sama-sama menghormati keputusan MK," kata Zukri Misran pada riaubernas.com via selulernya, Selasa malam (26/1/2016).

Menurutnya, dirinya menghargai dan menghormati keputusan MK yang telah menguatkan SK KPU sebelumnya atas kemenangan pasangan HAZA. Ia berharap, dengan kepemimpinan duet Harris-Zardewan, kabupaten Pelalawan ini akan semakin baik ke depannya.

"Kita berharap, Kabupaten Pelalawan lima tahun ke depan akan semakin lebih baik di bawah kepemimpinan HM Harris-Zardewan," katanya   

Lanjutnya, dirinya juga berpesan agar masyarakat kembali kompak dan jangan lagi ada blok-blokan. Semua harus kembali bersatu dalam membangun daerah ini agar bisa lebih baik ke depannya.

"Keputusan MK ini adalah keputusan tertinggi dan ini juga berarti telah selesainya seluruh tahapan pilkada di Kabupaten Pelalawan, hanya tinggal menunggu pelantikan saja. Kita harus hormati keputusan MK ini dengan kembali menyatu dan kompak serta bersama-sama memajukan Pelalawan," tandasnya. (tim)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar