Bupati Harris Resmikan Pelayanan Listrik 14 Jam Untuk 4 Desa di Kuala Kampar

Rabu, 30 September 2020 - 20:41:24 wib
Bupati Harris Resmikan Pelayanan Listrik 14 Jam Untuk 4 Desa di Kuala Kampar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H.M Haris, meresmikan pelayanan listrik 14 jam di 4 (empat) desa yaitu Desa teluk, Desa Teluk Bakau, Desa Teluk Beringin dan Desa Sungai Upih Kecamatan Kuala Kampar. Rabu (30/9/2020). 

Peresmian pelayanan listrik 14 jam tersebut dilakukan dengan menyalakan lampu salah satu gedung pertemuan masyarakat di Dusun 3 Desa Teluk bakau. Dan dihadiri anggota DPRD pelalawan Indra Mansur dan Sekretaris Camat Kuala Kampar T. Fauzar beserta rombongan. 

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H.M Haris mengatakan, listrik bukan saja soal penerangan namun listrik sangat berkontribusi bagi kualitas hidup manusia, misalnya dimalam hari anak-anak bisa belajar agar mampu menyiapkan sumberdaya manusia di masa akan datang. 

Harris juga mengatakan, saat ini listrik sudah bisa beroperasi keliling Pulau Mendol yang meliputi 6 desa 1 kelurahan. 

"Melalui Program Pelalawan Terang Pemerintah Daerah, pemakaian listrik ini diharapkan bisa memberikan kemajuan dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat, juga kemajuan terhadap pendidikan bagi anak-anak dalam meningkatkan sumberdaya manusia," harap Bupati Pelalawan dua priode itu. (Sam) 

BERITA LAINNYA